Service mesin cuci dan kulkas Gunung Sindur 082312259728



Layanan Service dan Perbaikan kulkas panggilan di Gunung Sindur tarif Ringan & bergaransi  30 Hari Hubungi kami: 082312259728 
Melayani jasa perbaikan kulkas tidak dingin, mati total 1/2 pintu, Universal Teknik hadir untuk mempermudah anda yg kesulitan mencari jasa service kulkas bergaransi untuk wilayah gunung sindur dan sekitarnya, dengan didukung teknisi ahli dan berpengalaman.

Adapun jasa kami lainnya:
1.Service AC,Bongkar pasang ac baru/ second
2.perawatan ac maintenance/ cuci ac
3.perbaikan kulkas/lemari pendingin
4.perbaikan mesin cuci 1 tabung atau 2 tabung semua merek
5.jasa instalasi pipa ac
6.jual beli AC baru/bekas

1. Kesalahan terbesar dalam pemakaian AC adalah menyetel temperatur terendah 20 ÂșC dengan posisi fan high. Karena memaksa kerja compressor terus menerus tanpa ada jeda untuk beristirahat mendinginkan compressor yang kepanasan.
2 .Udara yg kita hirup (AC) berasal dr logam dingin yg berlumut dan kotor, sangat disenangi kuman.
pencucian rutin setiap 3 bln sangat dianjurkan.
3. 90% kerusakan AC berawal dr kebocoran. Matikan AC yg tidak dingin agar tdk merusak compressor, karena fungsi freon selain mendinginkan ruangan, juga mendinginkan compressor itu sendiri.


Service area kami menjangkau:
Tangerang selatan,Pamulang,pondok cabe, cireundeu,ciputat,bsd city,gading serpong,alam sutera,lippo karawaci,legok,cipondoh,cikokol,ciater,cisauk,gunung sindur,puspitek,cimone,binong,kelapa dua,dan sekitarnya

Next Post Previous Post